MEDIA PURNA POLRI,KARAWANG- Acara Rhoad Show Kang Jimmy dan Neng Anggi Rostiana Tarmadi yang diadakan ditempat atau Posko pemenangan Maranggi yang juga dihadiri langsung oleh Kang Jimmy selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang serta Tim sukses Maranggi,Kader Maranggi, Relawan Maranggi serta para pendukung Maranggi,semuanya tumpah ruah diacara Rhoad Show tersebut 21/01/2019.

Kedatangan Kang Jimmy diacara Rhoad Show tersebut disambut langsung oleh Dara cantik putri asli Cikampek Neng Anggi Rostiana Tarmadi Calon anggota Legislatif dari partai PKB Kabupaten Karawang Wilayah Dapil V nomor urut 02,meliputi 5 Kecamatan,yaitu Kecamatan Cikampek,Kecamatan Banyusari,Kecamatan Jatisari,Kecamatan Kotabaru dan Kecamatan Tirtamulya.

Dalam kesempatan tersebut,Ayahanda tercinta dari Neng Anggi Rostiana Tarmadi,H.Ade Tarmadi serta warga masyarakat Cikampek Pusaka turut serta melakukan penyambutan Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang,Kang Jimmy.

Neng Anggi Bersama Ayahanda.H.Ade Tarmadi Dan Kang Jimmy Serta Kader Maranggi

Dalam sambutan politiknya Kang Jimmy mengatakan”Saya yakin dan Saya percaya yang hadir di sini juga ada yang Bismillah mau memenangkan PKB,karena Insya Allah Kang Jimmy akan menjadi Bupati untuk periode berikutnya”.

“37 Bupati sudah pernah menjabat di tanah Karawang yang kita cintai ini,tanah Karawang,tanah sejuta legenda,tanah yang penuh dengan sejuta situs sejarah,tanah tempat Kanjeng Syeh Kuro,tanah tempat ditulisnya Teks Proklamasi,maka dari itu ijinkan kami sebagai putra asli Karawang untuk kedepannya menjadi pemimpin di tanah kelahiran kami sendiri”,Ucap Kang Jimmy di sela sela sambutannya.

“Tapi maaf,Saya sebagai Wakil Bupati terkadang tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa mengalahkan Bupati,karena keputusan dan kebijakan terutama ada di tangan Bupati,Saya pernah minta uang 15 miliar,turun lagi 10 miliar sampai 5 miliar untuk membantu warga agar warga tidak lagi pinjam lagi ke Bank Emok,tapi sampai saat ini tidak pernah terlaksana”,Tutur Jimmy.

Dalam penulusuran MPP,Calon Anggota Dewan ini Neng Anggi Rostiana Tarmadi adalah keturunan dari para Tokoh dan para Sesepuh yang udah terkenal di Kecamatan Cikampek,Karawang,di tahun-tahun yang lampau dari keluarga besarnya dari Buyut,Kakek sampai Paman Neng Anggi Rostiana Tarmadi menjadi Kepala Desa di Desa Kamojing dan Cikampek Pusaka dan keterangan dari masyarakat sangat dapat di percaya berdasarkan fakta di lapangan kalau keluarga Neng Anggi sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Cikampek karena rasa hormat serta rasa jiwa sosial yang tinggi terhadap para masyarakat.

Neng Anggi Bersama Ibunda Tercinta Dan Kang Jimmy

Menurut Neng Anggi,”Kalau dulu Buyut,Kakek,serta paman Saya berjuang untuk masyarakat di tingkat Desa,maka saya akan melanjutkan cita-cita mereka untuk berjuang demi rakyat di tingkat Kabupaten,Saya akan membantu memperjuangkan hak-hak rakyat agar masyarakat Karawang menjadi masyarakat yang lebih maju”.

“Saya akan lebih fokus pada pembangunan di Kecamatan Cikampek, khususnya Kabupaten Karawang,agar pembangunan bisa merata,target kursi untuk Dapil V adalah 2 kursi,Insya Allah Saya akan bantu mendorong,mudah-mudahan ada kontribusi dari Saya dan Maranggi untuk Partai PKB kedepan,karena rencana Saya akan menargetkan 25 ribu suara agar bisa mencapai kursi ketua”,Ucap Neng Anggi.

“Insya Allah di Wilayah pemilihan Dapil V di setiap Desa Alhamdullilah ada,walaupun di beberapa tidak signifikan mungkin yang signifikan banget itu di Kecamatan Cikampek 10 Desa Saya Masuk,Kecamatan Kota Baru 9 Desa,Kecamatan Tirtamulya 10 Desa dan Jatisari 9 Desa walaupun Banyusari hanya beberapa saja karena Saya kurang Push untuk wilayah Banyusari hanya 6 Desa”,Tutur Anggi kepada Awak Media.

Dalam kesempatan itu pula Kang Jimmy berharap agar masyarakat Karawang harus cerdas dalam memilih pemimpin,bisa membedakan mana yang lebih memihak kepada rakyat dan mana yang hanya asal janji.

Neng Anggi Rostiana Tarmadi Bersama Kang Jimmy Dalam Acara Road Show

Neng Anggi Rostiana Tarmadi berharap agar semua pendukungnya bisa menjaga marwah serta etika perpolitikan,jangan menimbulkan atau menciptakan kericuhan,membuat kegaduhan atau menciptakan isu-isu Hoax yang tidak bermutu,fokus kepada para pemilih agar Demokrasi di Kabupaten Karawang bisa berjalan lancar,aman dan damai.

Setelah acara selesai maka Kang Jimmy serta rombongan dari DPC PKB Kabupaten Karawang melakukan sesi foto bersama dan acara pun berjalan dengan lancar dan damai.(Margono S)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini