MEDIA PURNA POLRI,SINJAI- Satuan Resnarkoba Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Iptu Muhammad Rivai, SH telah melakukan penangkapan terhadap orang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba An. Lelaki. Amiruddin Bin Ambo Tang, umur 28 tahun, lahir di Sinjai tanggal 01Juli 1997, Pek. sopir angkutan umum, alamat Dusun Pao, Desa Kampala, Kec. Sinjai Timur, Kab. Sinjai. Rabu (29/1/2019) pukul 01.00 wita.

Kejadian bermula dimana satuan Resnarkoba Polres Sinjai lakukan pengembangan kasus yang sebelum tsk An.Hamzah, setelah tim sampai dirumah tsk Hamzah melakukan penggeledahan dan tak lama kemudian datang seorang yang bernama Amiruddin yang berpura-pura membawa oleh-oleh berupa buah dari Makassar, kemudian di interogasi oleh Kasat Narkoba selanjutnya digeledah dan ditemukan barang bukti berupa Sabu berat 12.64 gram yang dibuang oleh didepan mobilnya, selanjutnya dilakukan penggeledahan di teras rumah tsk Hamzah dan kembali di temukan barang bukti Sabu didalam kotak hitam seberat 1,54 gram.

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa :
– 1 (satu) sachet kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu berat kurang lebih 16,62 gram.
– 2 (dua) sachet kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu berat kurang lebih 1,54 Gram
– 1 (satu) bungkus plastik putih yang berisikan sachet kosong
– 1 (satu) unit mobil panther warna biru metalik DD 1532 AR
– 1 (satu) buah kotak berwarna hitam, sehingga pelaku dan barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(MPP SULSEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini