MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Polsek Ibun Polres Bandung melaksanakan patroli dan menghampiri sekelompok warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (27/01/2019).

Patroli di lakukan oleh Anggota Sabhara Bripka Tete Suherman bersama Aiptu Maman Subarna. Menurutnya, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. karena dengan berdialog maka setiap Anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

Dikatakan Bripka Tete Suherman, Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang oleh anggota Polri.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” Terang Bripka Tete Suherman.

Disampaikan oleh Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. kepada anggotanya supaya meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat, Ujarnya.
(Robinson Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini