MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Piket Anggota Shabara Polsek Banjaran terus berupaya mengantisipasi terjadinya tindak pidana / kejahatan malam hari di wilayah hukum Polsek Banjaran, untuk itu Anggota Shabara Polsek Banjaran rutin melaksanakan patroli ke tempat objek vital seperti Bank dan ATM dan menyambangi ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas seperti ke daerah area Pertokoan, serta pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Banjaran dan Cangkuang, Kamis (17/01/2019).

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli, dalam pelaksanaan tugasnya Personil Sabhara seringkali menyambangi warga masyarakat di daerah yang dilalui dalam upaya melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

Menurut anggota Sabhara AIPDA E KUSNADI ÔÇťDengan intensifnya anggota Shabara melaksanakan kegiatan patroli rutin ke Perumahan-perumahan warga, tempat objek vital (kantor Bank dan ATM), pertokoan, yang ada di Kecamatan Banjaran dan Cangkuang maka dapat mencegah para pelaku melakukan tindak kejahatan terutama 3C (Curat, curas, maupun curanmor) di wilayah Polsek Banjaran.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Banjaran KOMPOL RN MULYADI menegaskan “Bahwa diperlukan kerja keras dari semua Personil Polsek Banjaran untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan malam hari salah satunya yaitu dengan rutin melaksanakan patroli malam hari pada jam rawan dan diprioritaskan di daerah rawan kejahatan.

Dengan kehadiran anggota POLRI pada saat malam hari diharapkan tingkat keamanan wilayah bisa terus meningkat, bisa terus kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan perasaan aman.

Dengan begitu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap POLRI bisa terus meningkat seiring kerja nyata anggota di lapangan, Pungkasnya.

( ROBINSON MPP )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini