(MPP) KUKAR – Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara (Kukar), IPTU MUHAMAD JULAINI bersama Anggotanya menggelar KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan pergerakan premanisme serta kerawanan di wilkum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.Jumat (18/01/2019) jam 20.00 wita.

Bertempat dihalaman Polsek Kenohan dilaksanakan Apel dalam rangka giat cipkon dipimpin Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMMAD JULAINI, diikuti oleh Anggota Polsek Kenohan.

Menindak lanjuti 7 Program Prioriras Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S. Ik, M. Si, melalui kegiatan Cipkon,kita berupaya untuk menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal dan kelompok premanisme yang dimungkinkan akan melakukan tindakan kriminal yang dpt mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara.

Adapun arahan Kapolsek sbb :
1. Pertama-tama diucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir pada pelaksanaan apel dalam rangka kegiatan Cipkon yang mana hal ini adalah merupakan perintah langsung dari Kapolres Kukar melalui WA PJU Polres Kukar.

2. Malam ini kita akan melaksanakan kegiatan Razia/pemeriksaan terhadap Pengemudi/Pengendara Ranmor dan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai akan melakukan tindakan kriminalitas dlm rangka menghadapi Pilpres dan Pilek 2019 yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kenohan Polres Kukar.

3. TKP pelaksanaan Razia malam ini dijalan poros Desa Kahala Kecamatan Kenohan dan tempat – tempat rawan yang sering dijadikan tindak kriminal.

4. Dalam melakukan pemeriksaan agar anggota selalu waspada dan berhati – hati terhadap yang diperiksa.Lakukan pemeriksaan dengan teliti apakah membawa Surat pengenal (identitas) termasuk kelengkapan Ranmor dan barang bawaannya.

5. Jaga keselamatan diri pada saat melakukan pemeriksaan dan jangan arogan terhadap yang diperiksa.

Selama pelaksanaan kegiatan Cipkon tidak ditemukan pelanggaran ataupun hal – hal yang mencurigakan.(Monty).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini