MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-
Polsek Pasir Jambu kamis tgl 10 Januari 2019 pukul 08.00 Wib bertempat di bantaran anak sungai Desa Cisondari Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung dilaksanakan giat penanaman 200 pohon dalam rangka mencegahan bencana alam dan kita lestarikan alam ini untuk Anak cucu Kita.

Acara giat tersebut sekaligus membersihkan sampah di bantaran anak sungai dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Eyang Memet dan Kepala Desa Cisondari dan jajarannya.

AKP SEPTA FIRMANSYAH. S.H.,S.I.K
selaku Kapolsek Pasir Jambu menyampaikan kepada masyarakat sekitarnya mari kita menjaga alam melihara dengan adanya penghijauan di kawasan Pasir Jambu kita jaga dan mencegah adanya bencana alam, kita menjaga alam dan alam menjaga kita mari kita lestarikan di kawasan Pasir Jambu dan sekitarnya Alhamdulillah jajaran Polsek Pasir Jambu jumlah anggota yang hadir kurang lebih sebanyak 30 anggota yang sudah piket dan yang lagi piket turun ikut dan antusias.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan kegiatan penanaman yang pertama kalinya dilaksanakan menanam bibit pohon seperti bibit tanaman buah-buahan seperti manggis kelengkeng dan durian dan bibit-bibit yang kita tanam.

Harapan Kapolsek kegiatan tersebut sebagai upaya melestarikan alam dengan penanaman di bantaran anak sungai di Kali Cisondari sehingga di harapkan masyarakat bermanfaat atas kelangsungan menjaga lingkungan yang hijau dan sehat berguna untuk anak cucu kita, dan rencana akan lebih besar lagi akan di agendakan untuk tinggkat 1 Sekecamatan 10 Desa di kawasan Pasir Jambu, Ucap Kapolsek.

Tokoh Masyarakat menyampaikan juga kepada Kapolsek Pasir Jambu banyak terima kasih dan jajarannya yang sudah menjaga alam dan adanya kegiatan penanaman bibit-bibit pohon yang sudah dilaksanakannya mudah-mudahan tidak hanya ini saja yang di lakukan kami selaku Tokoh Masyarakat siap mendukung yang akan datang di acara giat penanaman pohon dan membersikan di bantaran anak sungai ini dan betul kita menjaga alam, alam menjaga kita, Ucap Eyang Memet selaku Tokoh Masyarakat.

(MPP WANDHA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini