MEDIA PURNA POLRI,BEKASI- Pemberian 25 tanaman hias melati Japan dari komunitas Ibu-ibu senam Pansor Ceria Bojong Menteng kepada AMPHIBI Bekasi KPPL Bojong Menteng untuk nanti nya di tanam bersama pada 10 Januari pada hari Gerakan Sejuta Pohon di Situ Rawa Gede Bekasi , Kamis (03/01/2019).

Pemberian tanaman ini sebagai bentuk kepedulian Ibu-ibu senam Pansor Ceria terhadap lingkungan Situ Rawa Gede yang sedang di tata oleh AMPHIBI Bekasi KPPL Bojong Menteng.

Menurut Ibu Haji Utin tanaman hias ini di dapat oleh hasil swadaya patungan bersama para anggota Ibu-ibu senam Pansor Ceria.

“Kami dari Ibu-ibu senam sangat mengapresiasi sekali AMPHIBI Bekasi KPPL Bojong Menteng , teruskan lah kita memang harus peduli pada pencemaran lingkungan , nanti jika ada rezeki lagi kami juga akan memberikan tanaman kembali , Pungkas Ibu Haji Utin.

Ibu Haji Utin juga mengatakan Bojong Menteng memang harus bangga punya Situ Rawa Gede ini hayu di kelola dengan baik Insya Allah bermanfaat untuk semua nya dan memang harus peduli terhadap lingkungan agar tercipta nya kebersihan dan suasana yang asri di Situ Rawa Gede.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada Ibu-ibu senam Pansor Ceria dan semoga bermanfaat untuk kita semua , atas kepercayaan nya telah memberikan 25 tanaman hias melati Japan kepada kami AMPHIBI Bekasi KPPL Bojong Menteng , Pungkas Ketua AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng Krisdayadi.

Semoga AMPHIBI Bekasi KPPL Bojong Menteng bisa terus bersinegeritas dengan Ibu-ibu senam Pansor Ceria dalam perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan , Tutup Krisdayadi.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini