MEDIA PURNA POLRI,DENPASAR- Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok mengelar doa bersama dan open house pada hari Sabtu (28/12), bertempat di rumah dinas Dandim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi Hari Raya Natal, Galungan dan Tahun Baru antara Dandim 1617/Jembrana bersama segenap anggota, SKPD Kabupaten Jembrana, Para Wartawan serta warga masyarakat lainnya.

Open house ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada anggota dan masyarakat agar bersilaturahmi dengan Dandim beserta keluarga dan bertepatan juga merayakan Hari Ulang Tahun Putra pertama Dandim Jembrana yang ke 12.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama Umat Nasrani dipimpin oleh Pendeta Gereja dan yang semakin menambah keceriaan dalam Silaturahmi yang juga dimeriahkan oleh musik organ tunggal yang dinyanyikan oleh artis dan anggota Kodim Jembrana.

Hadir dalam kegiatan Open house tersebut Kasdim 1617/Jembrana beserta Ibu, Perwira staf dan anggota Kodim 1617/Jembrana, Kapolres beserta segenap Angggota serta SKPD Jembrana dan Jamaat Gereja.

”Terima kasih atas kedatanganya,” Ucapnya di dampingi Ibu Marta.

Suasana gembira dan akrab nampak dari para tamu yang datang, disambut Dandim selanjutnya tamu dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Kepada tamu yang datang selain menyampaikan ucapan terima kasih, Dandim juga menyampaikan pesan Natal, Selamat Hari Raya Galungan bagi Umat Hindu. Semoga di Natal ini kedamaian selalu terwujud, baik damai di hati setiap orang maupun Berbangsa dan Bernegara. (Oscar/IBD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini