Media Purna Polri , Tangerang- Duka mendalam yang dirasakan korban tsunami selat Sunda Kabupaten Pandeglang dan Serang menyedot perhatian seluruh pihak salah satunya DPAC BPPKB Pasar Kemis .

TB. A.azis ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis yang dinakhodai  Pembina BPPKB DPAC H.Ardiyan santos SE MM , ini rela terjun kelapangan menyentuh daerah terdampak tsunami yang selama ini belum terjamah bantuan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah tim berhasil mendistribusikan secara langsung bantuan kepada korban tanpa melalui Pos di Desa Paniis Kabupaten Pandeglang,”Kamis (26/12/2018)

TB.A.azis  mengaku untuk mendistribusikan logistik secara langsung ke TKP memerlukan waktu 12 jam perjalanan dari Pasar Kemis Tangerang ke kecamatan Sumur Ujung Kulon dengan kondisi jalan yang curam dan mengkhawatirkan. Pasalnya tim pendistribusian harus dikejar-kejar secara langsung oleh tingginya ombak.

“Sempat suasana tegang menghinggapi mental pasukan, alhamdulilah kami bisa sampai di desa tersebut berkat doa dari semuanya, kami sampai tepat pukul 11.45 WIB,” tuturnya.

TB.A.azis memberikan bantuan logistik untuk korban tsunami di Desa Paniis, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Ketegangan tak sampai di situ, menurut TB.A.azis diperjalanan pulang usai mendistribusikan logistik tim BPPKB juga terjadi kendala ada kendaraannya yang mogok di areal tersebut.

“Meski himpit-himpitan kami paksakan untuk bisa masuk agar semua bisa sampai dengan selamat,” ucapnya.

TB.A.azis mengaku, mendistribusikan logistik mulai dari Popok, mie instan, Obat-obatan, makanan ringan, roti, air mineral, pembalut, baju layak pakai,LPG 3 kg, yang berhasil dikumpulkan dari rekan Pengurus dan anggota , Agus Sunarya Waka DPAC , Ali Basah Panglima DPAC, Ben Boy SH , Ade Butong Ketua Ranting BPPKB Maung Gelam  , Jaro Irvan Ketua Ranting Sukamantri , Abang Arnol Ketua Ranting Leles , Ichal , Noval , Ibrohim ketua Ranting Pengadegan, Ajie Sholihin Margasari, A Sholihin tedy, Bos Mpen , Abang Ana , Ica , Siti,Teh eni , Ani , Ina  , Ulan , Damsyik , Abang  Jhon, Abang Boby, Chimeng , Abang Odeng , Waka Pengadegan Madroji , Olay , Kolot ,Mansur ,serta Tim Media Purna Polri.

“Bantuan full 1 mobil Truk di sana, kita juga salurkan kepada korban di 2 titik lainnya mulai Cimanggu , Paniis, Taman jaya, Ujung jaya,” paparnya.

TB.A.azis berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban tsunami yang terdampak dan menunjang kelangsungan hidup selama mengungsi.

“Kita ingin berikan yang terbaik untuk saudara yang tertimpa musibah, kita hadir untuk membantu dan saling support baik moril maupun materiil,” pungkasnya.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim Media Purna Polri yang di pimpin oleh Abang Noven Saputera,yang sudah mendukung dan berpartisipasi serta turun bersama sampai lokasi.”tutupnya.  (Zaenal.A/ OPHOY )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini