MEDIA PURNA POLRI,BEKASI-┬áSeminar dari Bapak Wiryono ini lanjutan pembelajaran saat Rakornas dan Rakernas kepada AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng (BoMen) materi tentang lingkungan hidup dan pengelolaan sampah yang efektif untuk tim AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng , Jum’at (21/12/2018).

Setelah dapat pembelajaran waktu Rakornas dan Rakernas AMPHIBI – YASOS BKS ke 2 di Villa AMPHIBI Tangerang (18/12/2018) oleh Bapak Wiryono sebagai narasumber di hari ke 3 , AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng kembali mendapat pembelajaran tentang pengelolaan sampah dan pembelajaran kegiatan untuk kedepan nya.

“Kalian harus menjadi LSM yang benar-benar membantu Pemerintah dan kalian harus Elegan serta cerdas dalam setiap aksi yang di lakukan,Pungkas Wiryono.

Selesai pembelajaran di sekretariat AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng Forum Aksara sehabis Sholat berjamaah Bapak Wiryono juga menyempat kan untuk mampir dan melihat program kerja penataan Situ Rawa Gede yang di lakukan AMPHIBi Bekasi Bojong Menteng.

Saat berbincang-bincang di saung AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng Bapak Wiryono mengatakan kalian ini adalah benar-benar LSM yang sesunguh nya, Saya bangga dengan kalian semua.

“Kami sangat bahagia kedatangan Bapak Wiryono ke sekretariat kami di Forum Aksara, semoga dari silaturahmi dan pembelajaran ini dapat menambah wawasan kami tentang lingkungan hidup, karena memang Beliau pernah menjadi bagian penting dari lingkungan hidup di NKRI , Pungkas Krisdayadi ketua AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng.

“Kami berharap pertemuan ini menjadi jembatan sekaligus penyemangat kami dalam menjalankan Visi dan misi perbaikan lingkungan hidup, Terima Kasih yang sebesar-besar nya kami ucapkan kepada Bapak Wiryono , Tutup Krisdayadi.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini