MEDIA PURNA POLRI,BEKASI- Silaturahmi warga perumahan Gren Cipendawa yang di motori oleh Bapak Budi , Jalu dan Rizqi ,hal ini di lakukan untuk mempererat silaturahmi dan saling lebih mengenal antara warga perumahan Grend Cipendawa Bojong Menteng , Jum’at (21/12/2018).

Acara silaturahmi yang di isi dengan bakar ikan dan makan lesehan bersama membuat acara silaturahmi berjalan dengan hangat dan ramai , setelah acara makan bersama di lanjut dengan ngopi ngobrol santai untuk lebih saling mengenal serta membuat suasana lebih hangat.

Dalam obrolan bersama Bapak Jalu dan Budi mengatakan akan membuat acara silaturahmi kembali di malam Tahun Baru dengan mengadakan acara musik dan barbequean.

Di selang obrolan hangat antar warga Grend Cipendawa ketua AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng Krisdayadi juga memperkenalkan ada nya lembaga pemerhati lingkungan hidup AMPHIBI.

“Terimakasih kepada Bapak Budi ,Jalu dan Rizqi yang memotori kegiatan silaturahmi ini hingga Saya dapat memperkenalkan ada nya lembaga AMPHIBI , khusus nya AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng yang memang berdomisili di Bojong Menteng , Pungkas Krisdayadi.

Dalam obrolan ini pun warga Grend Cipendawa mempercayai AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng untuk mengelola sampah dan menjaga keamanan di perumahan Grend Cipendawa ini dengan ada nya beberapa anggota AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng yang menjadi security di Grend Cipendawa Bojong Menteng

“Semoga AMPHIBI Bekasi Bojong Menteng dapat terus bersinegiritas dan silaturahmi dengan baik dengan warga Grend Cipendawa , Tutup Krisdayadi.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini