MEDIA PURNA POLRI,BLITAR- Dandim 0808/Blitat Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama jajarannya siap membantu pihak Kepolisian untuk menindak lanjuti peredaran Miras di Kota maupun Kabupaten Blitar.

Menurut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar kehadiran Minuman Keras yang terus beredar sangat meresahkan, merugikan masyarakat dan bisa merusak para generasi muda Bangsa untuk itu kita akan bersihkan Blitar dari Minuman Keras.

ā€œMinuman Keras dapat memicu banyak masalah seperti KDRT, laka lantas, perkelahian dan sebagainya,ā€untuk itu Miras harus dibersihkan “Ujarnya saat ditemui usai pelaksanaan penghancuran barang bukti Minuman Keras bersama jajaran Forpimda di Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman Kota Blitar, Jumā€™at (21/12/2018)

Dandim 0808/Blitar juga akan berupaya terus bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan pihak Instansi Pemerintah untuk melakukan pemberantasan Miras sehingga Blitar bebas dari pengaruh Miras.

ā€œSelama Saya disini sebagai Dandim 0808/Blitar, Saya akan tindak siapapun yang memperdagangkan Minuman Keras di Kota maupun Kabupaten Blitar apalagi dari Anggota TNI, Saya akan proses langsung dan tidak ada kata ampun “Ungkapnya. (Gunawan/Blt/Litbang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini