(MPP) Tangerang – Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dan Yayasan Sosial BKS berbagi kasih dengan Musholla Rawalini Teluk Naga Tangerang -Banten.

Sebagai rasa puji syukur Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dan YASOS BKS dalam Acara Rakornas dan Rakernas ke II Ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So berbagi kasih dengan Musholla yang tepatnya berada di belakang Villa AMPHIBI Teluk Naga.

Penyerahan 1 buah Mesin Semi Jetpump dan 5 buah Al-Quran di wakilkan oleh Noven Saputera selaku Sekjen AMPHIBI sekaligus Pimpinan Umum Media Purna Polri yang di dampingi oleh Idris selaku Sekretaris Panitia acara,Senin (17/12/2018).

Penyerahan di terima langsung oleh Ustad Misi Supriadi bersama anak-anak pengajian yang disaksikan oleh ketua Rt Rawalini Bapak Anwar.

Semoga pemberiaan pompa air dan Al-Quran ini dapat bermamfaat untuk Musholla ini,dimana sebelumnya kami melihat Pompa air dan beberapa Al-Quran di Musholla ini sudah tidak layak untuk di pakai.”Ujar Noven.

Ustad Misi Supriadi mengucapkan terima kasih kepada AMPHIBI dan YASOS BKS yang telah peduli akan sarana Musholla ini dan saya terima pemberian ini,semoga AMPHIBI dan YASOS BKS selalu mendapat Ridho dari Allah SWT dan sukses selalu dalam kegiatan Perbaikan Lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan di NKRI.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini