MEDIA PURNA POLRI,SINJAI – Untuk mewujudkan rasa peduli kasih dengan warga kurang mampu Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos beserta anggota di dampingi ibu ketua bhayangkari ranting Sinjai Tengah ibu Asrida Sunyoto dan anggota memberikan santunan kepada beberapa warga yang kurang mampu bapak Rafid, umur 60 tahun, pekerjaan petani, alamat lingkungan. Lonra I, Kel. Samaenre kecamatan Sinjai Tengah kab. Sinjai, dan ibu Darma binti Lagaru, umur 70 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, alamat lingkungan. Bongkong, kelurahan Samaenre, kecamatan Sinjai Tengah, kabupaten Sinjai pada hari senin 17 Desember 2018 pukul 14.30 wita.

Kapolsek Sinjai Tengah menyerahkan bantuan berupa sembako pada bapak Rafid dan ibu Darma binti Lagaru, yang merupakan warga kurang mampu di Kel. Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah kab. Sinjai. “AKP Sunyoto, S.Sos” berharap rasa kepedulian terhadap sesama dan jajarannya dapat berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat yang kurang mampu serta memberikan motivasi agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan dan bersyukur apa yang diberikan kepada Allah Subhana Wata’ala, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan diharapkan juga mampu membantu meringankan beban kepada bapak Rafid dan ibu Darma binti Lagaru yang kurang mampu.Ujarnya.

Terlebih lagi Dalam kegiatan ini warga sekitar antusias dengan kehadiran kami yang Insya Allah dapat meringankan kehidupan saudara kita yang kurang mampu dan warga sekitar mengucapkan rasa terima kasih yang Sebesar-besarnya dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi ibadah di sisi Allah Subhana Wata’ala. ( Chaeruddin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini