(MPP) Tangerang – Lembaga Lingkungan hidup AMPHIBI dan Yayasan Sosial BKS adakan Rakornas dan Rakernas Ke II selama tiga hari di Villa Kayu AMPHIBI Teluk Naga Tangerang- Banten.

Acara Rakornas dan Rakernas ini di lakukan di tempat terbuka dengan menggunakan tenda,beralaskan Karpet yang pasti berbeda dengan acara Rakernas lembaga lain yang biasanya di Hotel dan sebagainya,dengan tujuan agar bisa berinteraksi langsung dengan Lingkungan.

Di hari pertama Rakornas -Rakernas AMPHIBI -YASOS BKS , kedatangan dua Narasumber yang pertama dari Direktur Pencemaran Udara KLHK Bapak Dasrul Chaniago yang mengisi materi tentang pencemaran polusi udara dan kedua dari praktisi Bandung Bapak Septadi Fadjatmiko.Ssi yang mengisi materi Regulasi mesin pengelolahan limbah industri B3 cair yang praktis dan efisien dan terjangkau,Minggu (16/12/18).

Ketua Umum Agus Salim Tanjung,So,Si mengucapkan terima kasih kepada kedua Narasumber yang telah merespon undangan kami dan meluangkan waktunya untuk hadir,serta pemberiaan materinya yang dimana dapat menambah pengetahuan yang berguna untuk Lingkungan Hidup dan kepada tamu undangan salah satunya Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia Bunda Kasihhati dan Ormas BPPKB Teluk naga.

“Semoga di hari kedua acara Rakornas dan Rakernas AMPHIBI-YASOS BKS dapat di isi oleh Narasumber yang bermamfaat untuk Lembaga dan Negara khususnya terhadap Lingkugangan Hidup dan Sosial Kemasyarakatan sesuai dengan visi dan misi Lembaga AMPHIBI dan YASOS BKS.”Harap Ketum AMPHIBI.

Sebagai wujud ucapan terima kasih terhadap Narasumber yang hadir Ketua Umum menyerahkan sebuah sertifikat dan cinderamata hasil karya seni dan budaya AMPHIBI.

Di kesorean harinya sekitar pukul 19.00 wib,Forum diskusi Rakornas internal kepengurusan AMPHIBI-YASOS BKS dilakukan,terlihat hadir dari beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Dalam Forum tersebut Ketua Umum yang akrab di panggil bang tanjung menjabarkan bahwa akan di lakukan pembedahan total dalam kepengurusan di Tingkat Wilayah maupun Daerah di seluruh NKRI.

Selanjutnya,akan di bahas besok di hari kedua di forum Rapat kerja Nasional (Rakernas) AMPHIBI -YASOS BKS .”tutupnya.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini