(MPP) SUMUT – Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan Konsevasi Alam (KPPL KOLAM) yang di koordinir kepala dusun XII Miswanto mengadakan forum diskusi anak yang rutin diadakan setiap 2 minggu sekali.

Forum diskusi yang biasanya dilakukan di ruang terbuka hijau depan rumah kepala dusun XII desa kolam, kini di lakukan di aula balai desa,”Minggu (2/12/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk merangsang minat anak untuk lebih kreatif dan aktif dalam menyalurkan inspirasinya.

Disamping diskusi forum anak, koordinator KPPL AMPHIBI Kampung Kolam Miswanto juga memberikan pembekalan pelatihan ketrampilan kepada forum anak Desa Kolam.

Pelatihan ketrampilan berupa pembuatan acsesoris bros & buket bunga dihadiri sekitar 20 orang anak yang berdomisili di Desa Kolam sekitarnya.

Kegiatan yang digelar bersama KPPL AMPHIBI KAMPUNG KOLAM di aula Balai Desa dihadiri Kepala Desa Kolam, team penggerak PKK, dinas p2kbp3A, perwakilan PKPA.

Ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,si dalam kesempatannya di jakarta menyampaikan dukungan penuhnya melalui pesan Whatsapps kepada ketua koordinator KPPL KAMPUNG KOLAM Miswanto.

“Saya sangat mengapresiasi hasil karya yang dilakukan ketua KPPL KOLAM Miswanto.
Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk keberlanjutan generasi muda dan kedepannya menjadi aktifitas rutin untuk anak-anak desa kolam.

Semoga apa yang diajarkan dalam kegiatan ini bisa bermanfaat untuk keberlanjutan Generasi Anak Indonesia Kreatif “ungkap Afus Salim Tanjung So,si.

(red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini