(MPP) Karo – Kapolsek Munte AKP P. DAMANIK .SH, didampingi Bhabinkantibmas Aiptu Polen Ginting bersama seluruh anggota Polsek Munte melaksanakan kegiatan memberikan bantuan berupa tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat di Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Jumat (30/11/2018) pukul 14.05 wib.

Tali asih yang diberikan oleh Kapolsek Munte AKP P. DAMANIK.,SH, kepada warga yang tidak mampu atas nama Ibu Kerah Br Sinuraya (85) warga Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo berupa :
* 1 (satu) zak beras 15 Kg
* 1 (satu) papan telur
* 2 (dua) liter minyak makan
* 1 (satu) Kg gula putih
* 1 (satu) kotak teh
* 1 (satu) kotak mie instan

Kegiatan acara tali asih ini dihadiri oleh perangkat Desa dan beberapa warga Desa Singgamanik.

 

Kapolsek Munte AKP P. DAMANIK.,SH menyampaikan “tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk dapat menyapa dengan sentuhan kasih secara langsung kepada masyarakat yang lemah, miskin dan tersingkir, agar merasa diperhatikan, bahwasanya mereka hidup di dunia ini tidak sendirian, sehingga dapat terbangun semangat hidupnya untuk berkarya, apalagi menjelang bulan “Natal yang penuh kasih dan sukacita. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dan saling mengasihi terhadap sesama,” ucapnya.

Ibu Kerah Br Sinuraya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Munte dan jajarannya atas perhatiannya membantu kami masyarakat yang kurang mampu, saya merasa senang dan terharu sekali karena selama ini kami belum pernah rasakan menerima bantuan baik dari luar maupun dari keluarga, dan inilah pertama kalinya yang dilakukan dengan penuh kasih oleh bapak Kapolsek. Saya juga mendoakan agar Personel Polri khususnya Polsek Munte selalu mendapat lindungan dari Tuhan yang maha esa dan juga tetap dicintai oleh masyarakat.(Robinson Ginting)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini