MEDIA PURNA POLRI,SUBANG- Dengan adanya program kunjungan yang di lakukan oleh pihak TNI,Polri,Muspika dan Panitia ini adalah berfungsi untuk memberikan rasa aman,nyaman dan tenteram nantinya di saat pemungutan suara untuk kursi no satu di Desa Kalijati Barat.

Di lakukan pada Tanggal 14-11-2018 di Hari Rabu yang bertempat di Calon Lurah No Dua ini acara tersebut di adakan.
Di temui oleh awak media Danramil Kalijati Kapten Inf Karsa mengatakan “Alhamdulillah dengan adanya acara ini kami dari pihak TNI dan POLRI bisa menyampaikan kepada Para Calon,Panitia Pilkades dan Para Pendukung Tim Sukses untuk tetap menjaga Satu Persatuan agar jalannya Pesta Demokrasi tetap aman dan kondusif”,Ucapnya.

Sementara salah satu Ketua Tim Sukses No Urut Dua Enjang S menyatakan “Kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI,POLRI,Muspika dan Panitia Pilkades yang sudah memberikan arahannya”.

Harapan kami dalam acara Pilkades nanti tetap lancar,tentram dan sukses karena No urut Dua ini yang paling utama harus menang.
Adapun kalau memang harus kalah kami pun akan mengakuinya dengan catatan harus sportif,Tandasnya.

Kami yakin dan percaya sekali dengan Pak Yayan Budianto karena Beliau sudah berapa kali menjadi Rt dan Rw di wilayah Kelurahan Kalijati Barat,artinya warga sudah percaya dengan programnya.
Beliau adalah memang salah satu Tokoh utama di Kelurahan Kalijati Barat dan asli putra Kalijati Barat,Ucapnya.(Adi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini