Media Purna Polri, Mojokerto – Di awalali dengan rasa kepedulian AMPHIBI MOJOKERTO adakan Aksi tanam pohon guna memperingati hari pahlawan 10 november 2018. Aksi ini juga sebagai suatu ajakan atau teguran terhadap para relawan dan para pejuang peduli lingkungan di MOJOKERTO agar punya rasa sadar tentang apa yang terjadi di bumi mojokerto ini.

Kami selaku KETUA DPD AMPHIBI MOJOKERTO madqodim ( 39 ) ,di bantu oleh sekertaris DPD AMPHIBI MOJOKERTO jarot.

Dan saya berterimakasi kepada Bpk Imam mahfudi selaku Ketua Yasos BKS MOJOKERTO, yang meringankan tangan turut membantu kami dalam rangka penanaman pohon yang di selenggarakan di Desa ngabar Kecamatan jetis kabupaten mojokerto Dan tak lupa Kami ucapkan banyak banyak terimah kasih kepada pemuda jarang taruna yang turut serta membantu kami dalam rangka ini.

Gerakan penanaman pohon ini kami selenggarakan di pinggir jalan atas dasar agar supaya jalan yang sudah di bangun dengan beton itu tidak akan longsor atau bisa di sebut pohon tersebut sebagai damping jalan. Dan kata pak edi selaku perwakilan DPW JATIM mengatakan bahwa manfaat pohon tersebut bisa dapat buat berteduh dan bisa juga bermanfaat bagi tanah yang gersang.

kami selaku DPD MOJOKERTO MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN dan KAMI ucapkan banyak banyak terimah kasih atas bimbingan Bpk samsul selaku DPW AMPHIBI JAWA TIMUR dan juga Bpk Salim tanjung so si SELAKU DPP AMPHIBI NKRI yang telah mengajarkan Kami tentang kepedulian terhadap lingkungan hidup dan Sosial kemasyarakatan Amphibi selalu hadirkan solusi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini