Media Purna Polri, Jawa Timur – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) AMPHIBI Jawa Timur yang di ketuai oleh Samsul Hadi,So Penuhi undangan audensi dengan DPRD Jawa Timur.

Ketua DPW AMPHIBI Jawa Timur Samsul Hadi,So memenuhi undangan didampingi oleh Wakil Ketua DPW dan Ketua Yasos BKS Jawa Timur.

Samsul Hadi,So didalam kesempatan ini memaparkan visi dan misi serta program AMPHIBI kepada Anggota Komisi B yang mewakili DPRD Jawa Timur Dr.H.M.Noer Soetjipto,SP,SE.MM. dan Awak Media yang hadir.

Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Jawa Timur telah banyak melakukan aksi nyata dalam perbaikan Lingkungan Hidup dan sosial kemasyarakatan serta pengawasan kegiatan industri dalam penanganan limbahnya khusunya B3 yang tidak sesuai dengan prosedur dan undang-undang yang berlaku.”ujar Samsul Hadi,So.

Lanjutnya,dengan sehubungan Komisi B adalah membidangi Pertanian.maka Samsul Hadi,So mengajak Komisi B yang di wakili oleh Dr.H.M.Noer Soetjipto,SP,SE.MM bersinergi bilamana AMPHIBI menemukan tindakan pelanggaran pencemaran terhadap lahan pertanian,maka bersama-sama kita sikapi.

Di akhir pertemuan terjadi suatu kesepakatan antara Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI dengan DPRD Komisi B untuk bersama-sama memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan dalam waktu dekat akan dijadwalkan Audensi dengan Komisi D yang membidangi Lingkungan Hidup.”Imbuh Dr.H.M.Noer Soetjipto,SP,SE.MM.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini