MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA- Guru yang notabene di bilang Pahlawan Tanpa Jasa, Sungguh besar jasamu,jiwamu tidak pernah lelah pengabdianmu dan tidak pudar semangat jiwanya mendidik demi mencerdaskan anak Bangsa Indonesia yang lebih baik.

Kepsek Suparman S,Pd di sambangi awak media MPP POLRI sedang kedapatan di luar sekolah, mampu menciptakan anak didik untuk melaksanakan Sholat berjamaah melalui guru pengajar yang di tugaskan kepada siswa didik dalam melaksanakan Sholat berjamaah di sekolah.

Atas bimbingan tiga guru pengajar dengan jadwal yang di tetapkan mulai Hari Senin s/d Sabtu,Untuk melaksanakan Sholat Dzuhur di sekolah,oleh Dadang SJ.S,Pd. Daseng Ganda S,s,Pd,i dan Suhana Sarip H,S,Pd. Menciptakan aturan di sekolah sebagai tambahan pembekalan,semua siswa di wajib kan membawa perlengkapan alat Sholat masing-masing.

Himbauan bagi siswa yang tidak ikut Sholat berjamaah dua kali berturut turut akan di beri sanksi oleh guru bimbingannya,kecuali bagi siswi yang berhalangan atau sedang (haid),
Khusus untuk di hari Jum’at seluruh siswa wajib membawa alat Sholat untuk berjamaah Sholat Dzuha dan membawa Al-quran dan mengajak beramal soleh berinfak Shodakoh semampunya.

Penambahan pembelajaran tersebut di setujui dan di sepakati secara bersama sama oleh pihak komite sekolah dan para wali murid dengan maksud untuk lebih mendekatkan diri pada Allah Swt.

Pada tahun Ajaran sekarang ini mendapat bantuan PRPBP dengan nilai anggaran Rp.160.606.000 yang bersumber dari APBN Tahun anggaran 2018 dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender kerja di laksanakan oleh Panitia Pembangunan Sekolah (SWAKELOLA) semoga bermanfaat bagi anak-anak didik SDN Tarunamekar dalam minat membaca.

Harapan pihak sekolah Kepada Dinas yang terkait agar segera di luncurkan/anggaran yang tersendat yang di peruntukan untuk pembangunan Ruang perpustakaan beserta perabotannya biar para guru didik fokus di dalam melaksanakan pembelajaran belajar mengajar.(Iwan.Gunawan./Iis.Susilawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini