MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA- Tanpa adanya dasar Pendidikan bisa membuat orang menjadi tidak bermoral,baik prilaku,tutur kata dan cara beretika bisa menjadi gelap dalam pengetahuan.

Kepsek SDN 1 Singaparna Toto Tohariah S,Pd mengemban kurun waktu 3Th hingga saat sekarang.
Saat di konfirmasi awak media MPP di ruang kerjanya yang di dampingi salah seorang guru pengajar, Menyampaikan terima kasih banyak atas kunjunganya dan dapat memberikan pencerahan mengenai tupoksi sebagai kontrol sosial,Harapan bagi lembaga sosial control yang lainnya minimal seperti awak media MPP-POLRI Dengan legalitas yang jelas dan dapat di akui pertanggung jawabanya.

SDN 1 Singaparna membentuk anak didik yang Taqwa,Beriman,Cerdas,Berpikir,Beramal,Berkarya, serta memiliki semangat disiplin dan Kebersamaan.

Dengan adanya visi tersebut perlu di tunjang dengan mewujudkan kehidupan sekolah yang bernuansa Islami serta menumbuh kembangkan sifat Ahlak mulia berbudi luhur, Menjadikan siswa didik yang cerdas, trampil berilmu pengetahuan dan teknologi,Mengembangkan budaya di disiplin untuk meningkatkan sekolah yang berkwalitas,Meningkatkan prestasi
Masyarakat terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan serta meningkatkan suasana yang harmonis dengan semangat berkarya. (Iwan.Gunawan/Iis.Susilawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini