MEDIA PURNA POLRI,KUKAR- Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara (Kukar), dilaksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Mantap Brata Mahakam 2018 dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari Rabu dan Kamis tgl 19 s/d 20 September 2018, resmi ditutup.Kamis (20/09/2018) jam 15.00 wita.

Kegiatan Latihan Pra Ops dibuka oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.Ik, M.SI dan di dampingi oleh Waka Polres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, SH, S.IK, MT.

Hadir dalam Kegiatan Lat Pra Ops :
Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, para Kapolsek Jajaran Polres Kukar, Anggota Polres Kukar dan Perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Kukar dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 173 orang.

Adapun materi kegiatan Latpra Ops :

1. Ren Ops Mantap Brata Mahakam 2018 okeh Kabag Ops Kompol ANDIN WISNU SUDIBYO, S.Ik, MH.

2. Tupoksi Pengawalan VVIP dan Kamtibcarlantas dgn Instruktur Kasat Lantas AKP RAHMADANIL, SH. S.Ik.

3. Pengamanan dan penyelamatan Pengawalan VVIP serta Pengendalian Huru hara dgn Instruktur Kasat Sabhara AKP BITAB RIYANI.

4. Tupoksi Gakkumdu dan Penyidikan tindak Pidana Pemilu dgn Instruktur KBO Reskrim IPTU ISHAK, SH.

5. Counter Opini Positif pada Medsos untuk Pemilu yg Aman damai dan Sejuk dgn Instruktur Kasubbag Humas AKP URIP WIDODO.

6. Kirsus Intel, Mapping kerawanan dan peran LO pada giat Parpol dan Timses dgn Instruktur Kasat Intelkam AKP OKKY ARYANO, SH, S.Ik.

7. TFG ( Tectical Floor Game ) dengan Instruktur Kabag Ops Kompol ANDIN WISNU SUDIBYO, S.Ik, MH.

Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, melalui Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin, berpesan kepada seluruh peserta Latihan Pra Operasi Mantap Brata Mahakam 2018, kiranya apa yang didapatkan selama dua hari mengikuti latihan dapat diturunkan kepada Anggota yang lain untuk di terapakan dilapangan nanti, agar apa yang ingin dicapai bisa berjalan baik tanpa adanya hambatan.

Kegiatan Latpra Ops Mantap Brata Mahakam 2018 ditutup pada hari Kamis, tanggal 20 September 2018 jam 15.00 Wita, oleh Kabag Ops Polres Kukar Kompol ANDIN WISNU SUDIBYO, S.Ik, MH, mewakili Kapolres
Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI.
(Monty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini