MEDIA PURNA POLRI,TASIKMALAYA-Kekhawatiran bagi anak didik Bangsa pada saat ini tidak sepenuhnya memahami pembelajaran yang mana kemajuan teknologi semakin canggih.

Tentunya kapasitas kemampuan pola pikir tidak bisa di paksakan terkecuali di beri pemahaman secara berkala yang akhirnya akan di pahami oleh setiap anak didik Bangsa di Negeri Indonesia ini.

Kepala sekolah SMAN 1 Karangnunggal Kab.Tasikmalaya saat di temui awak media Purna Polri di ruang kerjanya mengatakan, Berupaya semaksimal mungkin memberi arahan dan pembinaan kepada siswa didik melalui guru kelas dan guru pembina agar dapat melaksanakan pembelajaran dengan sepenuhnya didalam menerima pembelajaran.

Dapat di pastikan kalau sepenuhnya melaksanakan dengan khusyuk beserta niat ikhlas mencari Ilmu bisa di yakinkan akan mendapat hasil yang memuaskan.

Selain dari pada belajar mengajar kegiatan extrakurikuler di laksanakan,Di antaranya sarana Olahraga meliputi Basket,Bolla volly,Tenis meja dan lainnya.

Di samping fasilitas tersebut terwujudnya sebuah Masjid di dalam lingkungan sekolah guna untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran keagamaan agar anak didik di sekolah SMAN 1 Karangnunggal tercipta berbudi pekerti yang baik dan mempunyai Akhlakulkarimah disertai dengan melaksanakan Sholat berjamaah.

Harapan dari pihak sekolah dan komite,pemerhati dari Pemerintah terkait sarana belajar mengajar yang kurang memadai.Yang paling utama Pembangunan sarana Ibadah yang masih dalam tahap pengerjaan. ( Iwan,G/Iis.S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini