MEDIA PURNA POLRI,BENGKULU UTARA- Wanita tidak mempunyai suami atau janda beranak satu di Desa Datar Ruyung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara,mendapat musibah, rumahnya terbakar beserta seluruh isinya dan tidak dapat diselamatkan dalam musibah kebakaran itu, mendapat bantuan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN SH SIk MM.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres kepada korban kebakaran didampingi jajarannya, antara lain Kasat Rekrim, AKP M Jufri SIk, juga hadir Kabag Ops, Kompol. Ahmad Ibrohim pada Kamis (26/7), di lokasi puing-puing rumah korban Roziana (33), yang juga merupakan petugas kebersihan sekira pukul 01.05 WIB.

Kata Kapolres, kebetulan di Polres Bengkulu Utara ada kegiatan sosial semacam itu, yang disebut Gerakan Sedekah Bersama (GSB).

Kegiatan itu kata Dia, dilakukan setiap Senin atau Kamis dengan cara mengumpulkan dan menyisihkan sebagian rezeki secara suka rela dan jajaran dan anggota di Polres Bengkulu Utara.

“Hari ini kita coba untuk membantu keluarga kita yang mendapat musibah kebakaran di Desa Datar Ruyung.

Alhamdulliah kita masih bisa membantu sesama yang sedang kesulitan, kita bisa lihat sendiri rumah Ibu Roziana berikut perabotnya habis semua dalam peristiwa kebakaran ini dan mudah-mudahan bantuan dari kita ini bisa bermanfaat” Kata Kapolres.

Pemberian bantuan oleh Polres Bengkulu Utara ini disaksikan oleh salah seorang anggota DPRD Bengkulu Utara, Dedi Syafroni dan Kepala Desa Datar Ruyung, Herman Robin.(Chandra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini