MEDIA PURNA POLRI,KALIMANTAN –Dalam kesempatan yang luas kepada warga Kabupaten Lamandau untuk menggunakan hak pilihnya. Pada 27 Juni 2018 tersebut, sudah selesai 171 daerah yang menyelenggarakan pilkada, 17 di antaranya adalah tingkat Provinsi dan salah satu di Kabupaten Lamandau,maka dengan selesainya Pilkada tersebut Paslon Nomor 3 bersama Paslon nomor 4 bersilaturahmi dengan baik.

Perwira Gato menyampaikan,”Kami Sangat sangat terimakasih sudah di sambut dengan baik,bahwa tujuan kita sama,hanya cara saja Yang berbeda.bertujuan membangun Lamandau ini lebih baik,sekian dari saya,saya ucapkan terimakasih,mohon maaf  dari saya,”kata Perwira Gato.

Selain itu Hendra Lasmana mengatakan,” hari ini masyarakat menyaksikan Perwira Gato dan Taufik Hidayat,Riko Porwanto dan tokoh besar Yang ada di Kabupaten Lamandau,ikut dalam pilkada Tahun 2018 telah menunjukkan pelajaran Yang baik, bagaimana Tajamnya persaingan,namun di tanggal 27 Juni ini,Sudah selesai di ciptakan di masyarakat kerena dukungan.

Mari kita menatap masa Depan Lamandau,untuk lebih baik lagi,mari saya mengajak Perwira Gato dan Taufik Hidayat untuk bersinergi bersama kami,mengawal kami dalam menjalankan roda pemerintahan untuk meningkatkan pelajaran Yang lebih baik,” kata H,Hendra Lesmana  Paslon nomor 4.

(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini