MEDIA PURNA POLRI,CILEDUG- Untuk mempererat hubungan antar umat didalam masyarakat sangatlah penting.Dalam Islamiyah atau ikatan tali persaudaraan sangat dianjurkan baik itu di masyarakat pada umumnya, Instansti, atau Kepolisian.

Belum lama. Telah berlangsung kegiatan Islamiyah di Yayasan ALFACHRIYAH Kampung Gaga, kec.Larangan Ciledug yang mana menghadirkan para Da’i Moderat International dari semua kalangan.

Adapun para Habib yang hadir diantaranya; Al Habib Jindan Bin novel, Al Habib Ahmad Bin Novel, Al Habib Ali Zainal Abidin dari Abu Dhabi, Al Habib Ali Zainal dari Malaysia. Al Habib Hamid Al Qodri, Al Habib Muh Bin Tohir.

Selain para Habib dihadiri pula oleh Menteri Agama Lukman Hakim, Kasatgas Nusantara Irjen Pol Gatot Edy, Perwakilan dari panglima TNI Mayjen TNI AL M Ricard, juga Kapolres Metro Tangkot Kombes Pol Hary Kurniawan Sik.Mh serta Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat Ukhuwa Islamyah baik Kepolisian maupun masyarakat dalam menjalankan kewajiban sebagai pengemban amanah untuk mempersatukan Bangsa Indonesia.( Dessi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini