MEDIA PURNA POLRI,BOGOR- Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H. menghadiri acara Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama dalam rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Darussalam Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Kamis (12/04/2018).

Dzikir Bersama ini dipimpin oleh KH. KH yang Muhammad Arifin Ilham yang dihadiri oleh Kapolsek Gunung Putri, Kapolsek Cileungsi, Kapolsek Klapanunggal, Muspika Kecamatan Gunung Putri, Anggota Binmas Polres Bogor, Anggota Polsek Gunung Putri, Bhayangkari dan masyarakat sekitar kurang lebih 2000 jemaah.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bogor menyampaikan tujuan dari kegiatan Satgas Nusantara ini salah satu upaya dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilu dan Pilkada.

“Kita sama-sama mempererat hubungan melalui pendekatan spiritual, karena mayoritas umat Muslim di sini kita melakukan Tabligh Akbar, Jadi melalui para Ulama-ulama kita melakukan himbauan-himbauan partisipasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban,” Ujar Kapolres Bogor.

Kapolres Bogor pun menambahkan “Sebagai Umat Islam yang meyakini dari Firman Allah SWT bahwa Sholat itu merupakan salah satu Ibadah yang dapat mencegah perbuatan yang keji dan munkar,”.

Pada kesempatan tersebut pun, Kapolres Bogor memberikan santunan berupa sembako dan dana bantuan kepada anak yatim piatu.

(Yusuf)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini