MEDIA PURNA POLRI,CILEDUG- Perayaan Isra Mi’raj yang berlangsung Senin malam membawa angin segar bagi kerukunan di tengah masyarakat di wilayah Ciledug.kegiatan ini dirayakan oleh umat islam tiap tahunnya.

Isra Mi’raj adalah sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW untuk menerima perintah melaksanakan sholat 5 waktu dalam sehari semalam, Isra Mi’raj yang berlangsung di Gedung MUI ,Kecamatan Larangan – Perumahan Puri Beta ini  dengan penceramah Al Habib Jindan Bin Novel dan K.H.Syukur Yakub.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh; Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Utara Aiptu Jaini,Ketua MUI Larangan K.H.Abdul Kodir Jailani,Camat Larangan Damyati SH MH,Para Ustad Sekecamatan Larangan,Dan juga dihadiri pula oleh 300 orang Jamaah.

Dalam acara tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto dalam sambutannya mengungkapkan ,Banyak hikmah yang kita ambil dari perayaan Isra Mi’raj ini yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjid Aqsa,Kemudian ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi dilangit untuk menerima perintah melaksanakan Sholat lima waktu dalam sehari semalam.

Dan kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan junjungan Nabi Besar Muhamad SAW ungkap  Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto usai menghadiri acara. (Dessi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini