MPP,Kukar- Kapolres Kukar menghadiri sambang Tokoh di Pondok Pesantren Karya Pembangunan *RIBATHUL – KHAIL* Timbau Kec. Tenggarong Kab. Kukar pada
Hari Rabu 21/02 yang dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik, M.Si, Kompol Kemis, S. Sos
(Kabag Sumda Polres Kukar), Kompol M. Ghufron, SH
( Kabag Ren Polres Kukar), AKP Eko Achnanto, S.ik ( Kasat Binmas Polres Kukar), Iptu Sujarwo ( Kanit Bintibmas), Iptu Khambali ( Kanit Binkamsa), Ipda Dedi Supriyanto, SH ( Kanit Binpolmas), Bripka Ferid Ferdianto ( Angt Sat Binmas), Bripda Eko Hernanto ( Angt Humas)

*Dari Pengurus Yayasan dan Pondok Pesantren RIBATHUL KHAIL Kab. Kukar, antara lain :*
1. Ketua Yayasan H. ISKANDAR USAT
2. pimpinan Ponpes Bpk ASMURI
3. Sekretaris Yayasan Bpk Syahrul
4. Pengawas Ponpes H. Djuraemi
5. Ketua Masjid H. Mazhar Hanafi
6. Pembina Ponpes H. Usman
7. Pengurus Ponpes KH. ABDUL GHANI

Pada kesempatan ini Bapak Kapolres
Memberikan arahan Serta nasehat kepada Seluruh Pengurus Yayasan, Pengurus Pondok Pesantren serta Seluruh Santri di Ponpes dapat bersinergis Aktif dalam kegiatan sosial di lingkungan masyarakat terutama yang berkembang sangat cepat saat ini yaitu sarana *MEDIA SOSIAL* yang saat ini perkembangannya di jadikan sebuah ajang dalam menyampaikan pendapat secara terbuka, Sehingga perlu pengawasan dan penanganan secara serius dari Lapisan masyarakat dan lebih dari Kepolisian.

Meminta kerja sama nya terhadap seluruh pengurus Yayasan dan Ponpes RIBATHUL KHAIL dapat bersinergis menjaga Siskamtibmas di Kab. Kukar dengan cara mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat memberi menjaga siskamtibmas yang kondusif dengan aktifkan berbagi Informasi penting tentang Kamtibmas.

Serta Kapolres Kukar mempenalkan *7 PROGRAM* yaitu *SIGAP (SANTUN,INTREGITAS, GESIT, ANSITIPATIF, PEKA)* diantaranya adalah program:
*1). Apel bersama Stake Holder*
*2). Ngopi Bareng ( Salah Satu Komunikasi antara POLRI dengan Masyarakat)*
*3). Door To Door ( Kunjungan terhadap Toga, Tomas dan Toda serta lapisan masyarakat oleh Personil Polres Kukar)*
*4). Patroli Dialogis*
*5). Saber Preman*
*6). Polisi Sahabat Pelajar ( Hampir setiap Senin telah di laks oleh Pers Polres Kukar)*
*7). Dakwah Kamtibmas.*

Masalah Narkoba, Mari kita selalu Waspada segala bentuk peredaran Narkoba , Mudahan melaui 7 program tersebut itu segala upaya kami dari Kepolisian untuk memerangi dengan Narkoba serta mari kita berantas Narkoba.

Pilkada Gubernur Kaltim Tahun 2018 harus aman, karena Bapak Bapak dan santri sekalian ada di tempat sini untuk bersama sama kita mendukung agar semua kegiatan dan pelaksanaan Pilkada Gubernur Kaltim Tahun 2018 semua aman dan Kondusif.

*Tujuan dari “SAMBANG TOKOH” :*

1. Melaksanakan Silahturahmi bersama Tomas, Toga, Toda serta seluruh elemen masyarakat sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat, Melaksanakan evaluasi kinerja.

2. Menggali Informasi penting cegah Dini hal-hal yang berpotensi Konflik Sosial sehingga Harkamtibmas terus terpelihara.

3. Harkamtibmas dlam rangka Pemilukada Gubernur Kaltim tahun 2018 di Kab. Kukar selalu terjaga Kekondusifannya di Kab. Kukar dengan peran serta segenap elemen.

(Monty Montana)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini