Media Purna Polri,Medan –  Dalam kesempatan ini kami dari Tim MPP di undang di acara sederhana yang beralamat di Jalan Sei Blutu Gg. Bersama No.89A tepatnya Pukul 14.00 Wib, Senin (25/12/2017).

Pengenalan obat herbal tersebut di perjelas oleh salah satu nara sumber yaitu Bapak Raja Selwan Pillay kelahiran Medan 18 Februari 1966.
Beliau menerangkan bahwa obat herbal yg di racik nya khusus untuk para pecandu narkotika yang serius ingin sembuh dari pengaruh ataupun ketergantungan obat terlarang tersebut Dan pengobatannya pun bisa dilakukan dengan berobat inap ataupun dengan berobat jalan,”imbaunya.

Selanjutnya Beliau juga menerangkan secara terang-terangan bahwa ini merupakan kabar gembira bagi para pecandu yg ingin benar-benar sembuh dari ketergantungan ataupun pengaruh dari obat terlarang tersebut. Obat herbal ini sangat ampuh menolak zat adiktif (ANTIDOT) Pada Ketergantungan obat-obatan Terlarang (ADIKSI).Indikasi : pengobatan oral antibiopersisten yang disebabkan pemakai dan Paparan zat kimia anorganik yang berlangsung lama dan baru didalam sistem metabolisme tubuh. Obat herbal anti narkotika ini Antidotnya tidak memiliki Toleransi dan obat langsung bekerja dengan Catatan Apabila benar-benar dikonsumsi kleh suspect secara teratur dan sesuai aturan.

Obat herbal anti narkotika ini memiliki anti depresan untuk menenangkan, mensirkulasi darah keseluruh jaringan organ dan tubuh akan mengatur sendiri sel syaraf kembali. Yang membuat lama pengobatan adalah sudah berapa lamanya berlangsung, tingkat kerusakan syaraf serta penyakit pendamping HEPATITIS Atau HIV. Pertama mengkomsumsi obat herbal anti narkotika ini anti adiktifnya langsung menetralisir ke Syaraf Pusat (Emboli) dan anti depresannya langsung bekerja dengan gejala berkeringat dan ngantuk. Ada juga sebagian kecil korban langsung muntah-muntah, berkeringat serta ngantuk berat selama 1 sampai 3 jam. Hal itu tergantung dengan kondisi tubuh korban, Berapa lama mengkonsumsi narkotika dan penyakit penyerta dan lain lain. Korban “Clear” bila terakhir minum obat herbal anti narkotika ini tidak merasakan gejala apa-apa lagi. Bilamana korban dikemudian hari memakai NARKOTIKA lagi secara sembunyi-sembunyi maka antidot dalam tubuh korban akan bekerja untuk menolak zat ADIKTIF dari NARKOTIKA tersebut. Korban tidak mendapatkan kenikmatan tapi justru menderita kesakitan kepala yang sangat-sangat dasyat. Obat herbal ini asli dan di buat di Indonesia dan merupakan Jamu Asli 100% Indonesia dengan no. kontak 082113386066 (A/N Raja Selwan Pillay) dan beliau juga menerangkan bahwa beliau adalah suplayer tunggal obat herbal perwakilan yg di tempatkan di Medan-Sumut.”Pungkasnya

(Julianto/MDN004)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini